SEMINAR NASIONAL
PENINGKATAN KEPUASAN PASIEN MELALUI PELAYANAN PRIMA
Tanggal |
: |
19 Januari 2012 |
Jam | : |
07.00 - Selesai |
Tempat | : |
AUDITORIUM KAMPUS II STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan
Jl. Raya Ambokembang No 8 Kedungwuni Kab, Pekalongan |
Pembicara
- Prof. Achiryani S. Hamid. DNSc (Strategi PPNI dalam mewujudkan pelayanan keperawatan prima sehingga terciptanya kepuasan pasien)
- Dr. Emi Nurjasmi, M.Kes (Strategi IBI dalam mewujudkan pelayanan kebidanan prima sehingga terciptanya kepuasan pasien) * simulasi pelayanan prima
- Husein Karbala, MH (Tinjauan Hukum terkait dengan masalah ketidakpuasan pasien sehubungan dengan pelayanan kesehatan yang di terima)
Pembayaran :
1. VIA Rekening
- Peserta SMS Ke CP dengan format : DAFTAR (spasi) Nama Lengkap (spasi) INSTANSI
- Peserta transfer max. 3 hari setelah SMS ke CP, apabila lewat 3 hari dianggap mengundurkan diri
- Transfer Ke REk. BRI Batang 015 601 023 751 502 a/n Lina Ayu Pramata Sari
- konfirm ke CP dengan Format :
- Konfirm (spasi) NAMA LENGKAP (Spasi) INSTANSI (spasi) TANGGAL TRANSFER
2. VIA CASH : Kampus 2 STIKES Muhammadiyah Pekajangan - Pekalongan Jl. Raya Ambokembang No 8 Kedungwuni Kab. Pekalongan
Fasilitas
- Setifikat Akreditasi (SKP) PPNI dan IBI
- Snack & Lunch Box
- Seminar Kit
- Exclusive Seminar Kit
- Full AC Room
- Real Surprizing Doorprize
HTM
- Mahasiswa Rp. 85.000
- Umum Rp. 115.000
Pendaftaran
Contact Person :
085 713 792 628 (Muhammad Sulaiman)
085 728 286 158 (Riskian Eva Melati)
085 642 668 655 (Lina Ayu Pramatasari)